Pecinta Motor Sport Banyumas Rasakan Sensasi Total Control di Lintasan Balap

Ahmad Ridho - Kamis, 7 Juni 2018 | 05:15 WIB
Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta usung tema “Let’s Joy The Total Control”.

MOTOR Plus-online.com - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan edukasi balap bagi pecinta motor sport.

Melalui kegiatan bertajuk CBR250RR Trackday yang diselenggarakan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto (3/6), Astra Motor Yogyakarta berupaya untuk memberikan wawasan mengenai dunia balap sepeda motor tanpa meninggalkan aspek keselamatan berkendara pada lintasan yang telah disediakan.

Mengusung tema “Let’s Joy The Total Control”, peserta CBR250RR Trackday yang berasal dari Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB), CBR Club Indonesia chapter Purbalingga, dan Purbalingga Streetfire Klub diajak untuk memacu motor sport yang dikembangkan dan diproduksi dengan filosofi Total Control di lintasan balap.

Selain untuk memperkenalkan racing line kepada para peserta, harapannya dengan dengan adanya panduan dari pembalap berpengalaman para peserta dapat memaksimalkan performa sepeda motor yang digunakan.

(BACA JUGA: Bikers Wanita Harus Waspada, Riding Pakai Rok Bisa Memunculkan Bahaya)

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan CBR250RR Trackday ini digelar sebagai ajang berbagi pengalaman pengalaman sensasi balap kepada pecinta motor sport Honda.

Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta membekali para bikers dengan kemampuan teknis dalam memacu motornya di sirkuit dengan tetap memperhatikan beragam aspek keselamatan berkendara.

“Melalui kegiatan ini Kami harapkan pecinta motor sport khususnya Honda CBR series mendapatkan pengalaman memacu sepeda motor di sirkuit sekaligus memperluas wawasan dan pengetahuan dalam dunia balap sepeda melalui agenda coaching clinic bersama pembalap berpengalaman”.

Astra Motor Yogyakarta
RC213V-S dalam CBR250RR Trackday 2018

Pada CBR250RR Trackday 2018 ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Wawan Hermawan sebagai pemateri sekaligus pemandu peserta berpacu di sirkuit.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.