Panas... Bos Ducati Sindir Keras Jorge Lorenzo yang Secara Mengejutkan Pindah ke Honda, Begini Katanya

Ahmad Ridho - Sabtu, 9 Juni 2018 | 13:51 WIB
Ducati
Jorge Lorenzo

MOTOR Plus-online.com - CEO Ducati, Claudio Domenicali, tak mau kehilangan kesempatan untuk menyindir salah satu pebalapnya pada musim ini, Jorge Lorenzo, yang dipastikan bakal pindah ke Repsol Honda tahun depan.

Keputusan "mendadak" Jorge Lorenzo untuk menjadi rekan setim Marc Marquez direspons oleh kubu Ducati dengan mengontrak pebalap tim satelit mereka (Pramac Racing), Danilo Petrucci.

Berdasarkan kesepakatan, Petrucci akan membalap untuk tim Ducati pada ajang MotoGP selama dua musim, dimulai tahun 2019.

Saat pertama kali mengetahui Jorge Lorenzo akan meninggalkan Ducati, Claudio Domenicali mengatakan bahwa "Lorenzo adalah pebalap hebat yang tidak tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik dari motor kami,".

(BACA JUGA: Busyet.. Pantes Saja Kasatlantas Polres Metro Tangerang Marah, Ada Yang Masukin Motor Gede di Bagasi Bus Pemudik!)

Lorenzo kemudian membalas dengan ucapan yang secara jelas ditujukan kepada Domenicali.

Pebalap kelahiran Mallorca, Spanyol, itu, mengatakan, "Untuk Domenicali, saya harus mengatakan kepada Anda bahwa saya bukan pebalap hebat, saya adalah juara,".

Perang kata-kata antara Lorenzo dan sang bos ternyata tidak berhenti sampai di situ saja.

Saat mengenalkan Danilo Petrucci sebagai pebalap baru Ducati untuk musim balap 2019, Domenicali kembali "mengingat" Lorenzo.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.