Heboh... Sering Terlihat di Padock Tim Yamaha, Cewek Cantik Ini Kekasih Baru Valentino Rossi

Ahmad Ridho - Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:38 WIB
YouTube
Francesca Sofia Novello dikabarkan kembali dekat dan menjalin kasih dengan Valentino Rossi.

MOTOR Plus-online.com - Sejak dipergoki beberapa kali memberikan ciuman mesra kepada Francesca Sofia Novello usai balapan MotoGP di Mugello, Italia, akhir pekan lalu, Valentino Rossi dan Novello makin gencar menjadi pemberitaan.

Meski belum ada pernyataan sedikit pun dari Rossi maupun Novello, namun kabar yang juga tidak kalah gencar adalah kesediaan Novello menemani dan menunggu Rossi di paddock selama musim balap 2018.

Media hampir saja kecolongan setelah menebak-nebak hubungan yang terjadi antara Novello dan Rossi.

Tebakan mulai muncul saat juru warta melihat langsung kehadiran Novello di acara pribadi Rossi yang bertema balap di sirkuit milik pribadinya di Italia.

(BACA JUGA: Busyet.. Pantes Saja Kasatlantas Polres Metro Tangerang Marah, Ada Yang Masukin Motor Gede di Bagasi Bus Pemudik!)

Seperti dilansir Tuttorsport, Novella2000, dan vanityfair, Novello yang berprofesi sebagai model pakaian dalam dan busana olahraga, pernah berkecimpung sebagai gadis garis start di balap MotoGP.

Sebelum pertengahan tahun 2017, Novello dan Rossi memang belum pernah kedapatan berduaan.

Namun, keyakinan bahwa Rossi dan Novello menjalin hubungan adalah saat kehadiran Novello di acara pribadi Rossi.

Rossi dan Novello masih terus menjadi buruan juru warta.

Source : wartakotalive.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.