Wow! AHM Berangkatkan "Mudik- Balik Bareng Honda" Dengan 2.625 Peserta

Arseen - Minggu, 10 Juni 2018 | 10:07 WIB
GT
AHM Berangkatkan 2.625 Peserta

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melepas peserta Mudik- Balik Bareng Honda (MMBH) di Sunter, Jakarta Utara, Hari ini, Minggu (10/6/2018).

"Hari ini sebanyak 2.625 pemudik telah mendaftar dan mengisi semua kouta yang termasuk destinasi terbaru kami yaitu Jakarta- Solo," kata Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM di Jakarta.

"Antusiame para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng ini setiap tahunnya," ucapnya menambahkan.

Rute mudik dan balik tahun ini sama seperti tahun lalu, yaitu Jakarta–Semarang dan Jakarta–Yogyakarta.

(BACA JUGA: Suntik Mati Honda Spacy, Apakah AHM Sudah Menyiapkan Penggantinya?)

Namun sehubungan banyak pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo, seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri pada tahun ini AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo.

Beberapa rute tersebut akan diberangkatkan hari ini (10/6/2018) di AHM Sunter, Jakarta Utara, pukul 07.00 WIB.

Iring-iringan bus eksekutif yang akan mengantarkan konsumen pengguna sepeda motor Honda secara resmi telah diberangkatkan oleh Manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) bersama pihak Korlantas dan Kementerian Perhubungan.

GT
Bus
Sementara itu, untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta–Jakarta dan Semarang–Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

Dalam program kali ini, AHM menyiapkan 56 bus eksekutif.

Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus, sementara 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan 31 bus, dan 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.