Brutal... Belasan Remaja Diringkus Polisi saat Sahur On The Road, Bawa Senjata Tajam dan Miras

Ahmad Ridho - Minggu, 10 Juni 2018 | 16:50 WIB
Kompas.com
Ilustrasi peserta Sahur On The Road yang meresahkan warga

MOTOR Plus-online.com - Ada belasan remaja tanggung yang melakukan kegiatan Sahur On The Road (SOTR) terpaksa harus berurusan dengan kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018) dini hari tadi.

Mereka diamankan lantaran nekat membawa minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam), saat melakukan konvoi di seputar Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan belasan remaja itu diamankan di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Menteng, Jakarta Pusat.

"Tadi malam, kami melaksanakan giat disejumlah wilayah hukum Jakarta Pusat, kami mengamankan sejumlah remaja yang sedang melintas di Bundaran HI," katanya kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

(BACA JUGA: Bikin Melongo... Tangki Motor MotoGP Terlihat Simpel, Tapi Bisa Menampung Bahan Bakar Sebanyak Ini)

Saat pihak kepolisian memblokade iring-iringan peserta STOR, polisi menemukan minuman keras dan berbagai jenis sejata tajam.

"Kami temukan minuman keras dan berbagai jenis senjata tajam seperti Pedang, Clurit dan Ketapel," ucapnya.

Karena dianggap membahayakan, para remaja yang ingin membuat onar tersebut, langsung diseret ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami langsung membawanya ke Mako (Polres Metro Jakarta Pusat) untuk dimintai keterangan," tutupnya.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.