Mulai Bagus Bersama Ducati, Ini Saran Casey Stoner buat Jorge Lorenzo Arungi Sisa Musim 2018

Ahmad Ridho - Minggu, 10 Juni 2018 | 19:04 WIB
Instagram/official_cs27
Casey Stoner berdiskusi dengan Jorge Lorenzo

MOTOR Plus-online.com - Pebalap penguji Ducati, Casey Stoner, mengatakan bahwa Jorge Lorenzo harus lebih percaya diri menjalani sisa kompetisi MotoGP musim 2018.

Dalam pandangan Casey Stoner, hal itu bisa menjadi salah satu kunci bagi Jorge Lorenzo meraih hasil bagus bersama Ducati.

Pasalnya, menurut Stoner, pebalap tim Ducati itu selalu dekat dengan kemenangan saat balapan tapi kerap menggagalkan peluang itu.

"Dia sudah dekat. Kemenangan selalu dalam jangkauannya, namun dia sering melewatkannya saat balapan," kata Casey Stoner dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

(BACA JUGA: Bikin Melongo... Tangki Motor MotoGP Terlihat Simpel, Tapi Bisa Menampung Bahan Bakar Sebanyak Ini)

Selain itu, Jorge Lorenzo dinilai selalu kehilangan rasa percaya diri jika dilewati oleh pebalap lain.

"Dia sebenarnya bisa memimpin balapan. Tetapi jika dilewati oleh lawan, dia langsung kurang percaya diri," ujar Stoner.

"Terkadang dia semakin kuat menjelang akhir balapan. Lorenzo hanya butuh sesuatu agar dia bisa berkendara seperti dulu," lanjutnya.

Lorenzo pada akhirnya berhasil memenangkan balapan perdananya bersama Ducati saat seri keenam MotoGP 2018 digelar di Italia pada Minggu (3/6/2018).

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.