Berapa Sih Biaya Servis Peugeot Django? Nih Harganya, Murah Kok..

Arseen - Senin, 11 Juni 2018 | 05:30 WIB
Peugeot Scooter Django

MOTOR Plus-online.com - Skuter matik asal Perancis ini memang jarang terlihat di jalan, Tak seperti motor matik pada umumnya.

Skuter matik dengan kapasitas mesin 150 cc ini adalah Peugeot Django.

Agar performa motor yang resmi diluncurkan di Indonesia tahun 2015 ini tak menurun, perawatan berkala harus rutin dilakukan.

Salah satu bengkel resmi Peugeot Scooter adalah Quantum Motori yang berada di Jalan Lebak Bulus I, Cilandak, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA: Tips Ringan Sambil Ngabuburit, Modal Rp 10 Ribuan Bodi Motor Kusam Jadi Bening Lagi)

“Saat ini kami jadi authorized-nya Peugeot Scooter. Kami baru resmi sekitar bulan maret 2018 lalu,” ujar Ongky, Divisi Spare Part Quantum Motori kepada Gridoto.com di Jakarta (10/6).

Lalu, berapakah biaya servis Peugeot Django ini?

“Kalau servis Peugeot sendiri tergantung dari apa yang dibongkar. Servis ringan jasanya saja untuk CVT (Continuously variable transmission) Rp 100 ribu dan tune up Rp 100 ribu,” jelas Bagio, Service Advisor Quantum Motor (10/6).

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular