Lelah Saat Mudik? Melipir Aja Ke Posko Bale Santai Honda di Tangerang

Arseen - Senin, 11 Juni 2018 | 16:55 WIB
Fasilistas Bale Santai Honda
Istimewa
Fasilistas Bale Santai Honda

MOTOR Plus-online.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyediakan posko Bale Santai Honda (BSH) 2018, untuk melayani pemudik yang hendak menyebrang dari Jawa ke Sumatera.

BSH 2018 sudah beroperasi sejak 9 hingga 16 Juni 2018, yang berlokasi di area SPBU Jl. Raya Serang – Balaraja Jayanti, Tangerang.

"Tidak hanya tahun ini, Posko Bale Santai Honda merupakan posko wajib yang kami sediakan untuk berikan kenyamanan perjalanan mudik yang menggunakan sepeda motor,” papar Evi Haryadi, Head of Customer Care Wahana.

"Demi menjaga keselamatan untuk marayakan lebaran di kampung halaman, pemudik bersepeda motor diharapkan menggunakan posko ini secara maksimal," ujarnya.

(BACA JUGA: Ini Info Bocoran Bagi Pemudik Dari Polisi Agar Terhindar Dari Kecelakaan)

"Pengunjung yang melakukan pencekan kondisi motor tidak akan dipungut biaya, kecuali ada pergantian Honda Genuine Part (HGP) yang diperlukan," tambahnya.

Ia juga menjelaskan, fasilitas ini beroperasi 24 jam non stop demi memberikan layanan maksimal sepanjang musim mudik 2018.

Selain itu, PT WMS juga memberikan makanan ringan gratis berbuka puasa, ruang laktasi, pijat gratis, kids corner, free wifi, hingga tawaran diskon spare part harga khusus di posko BSH.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular