Mantap.. Ada Pembalap Indonesia Ikut Balap di Moto2 Spanyol Akhir Pekan Ini

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 12 Juni 2018 | 07:39 WIB
PT AHM
Dimas Ekky, salah satu dari dua pembalap Indonesia yang akan bertarung pada event CEV international

MOTOR Plus-online.com - Adayang spesial di balap Moto2 yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini (16-17/6/2018).

Sebab, akan ada pembalap Indonesia yang ikut balap Moto2 seri Spanyol yang bermain di Barcelona ini.

Dia adalah Dimas Ekky Pratama yang akan bersaing dengan rider dunia lainnya sebagai pembalap wildcard bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Kepastian Dimas balap di Moto2 ini dikonfirmasi langsung oleh Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

(BACA JUGA : Parah.. Lampu Rem Dipasang Model Strobo, Wajar Aja Klo Netizen Murka Melihatnya)

"Ini merupakan kesempatan emas bagi Dimas membuktikan kemampuannya," ungkapnya.

"Semoga tempaan program pembinaan balap berjenjang AHM dan beragam prestasi yang sudah diukir, membuatnya makin percaya diri dan membawa kebanggaan untuk bangsa kita," harap pria ramah ini.

Dalam balap Moto2 nanti, tim AHRT akan tetap menggunakan sasis Kalex, sama seperti yang dipakai Dimas di kompetisi CEV Moto2 Eropa yang sedang diikutinya musim ini.

Dimas juga memiliki keuntungan secara persiapan karena baru pekan lalu balap di sirkuit yang sama pada ajang CEV Moto2 Eropa.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular