Jelang MotoGP Belanda, Bukan Istirahat Marc Marquez Malah Ikutan Event yang Menguras Tenaga

Ahmad Ridho - Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:41 WIB
thestar.com.my
Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memilih menggunakan waktu luangnya untuk berpartisipasi dalam sebuah acara sepeda santai.

Berbeda dengan pebalap lainnya yang mungkin saat ini sudah mempersiapkan diri dengan para timnya untuk seri balap MotoGP Belanda 2018 pada akhir pekan mendatang, Marc Marquez malah beralih menjajal olahraga sepeda.

Rider asal Spanyol itu turut serta dalam acara Oakley #OneObsession Cycle Tour yang digelar di sekitar Kota Barcelona.

Di acara tersebut, Marquez bergabung dengan para atlet sepeda lainnya yakni Ibon Zugasti, Carlos Coloma, Alberto Losada, dan Claudia Galicia.

(BACA JUGA: Keren Bingits... Yamaha MX King Jadi Pusat Perhatian Pakai Batok Aerox dan Pro Arm NSR150)

Berdasarkan regulasi, para peserta Oakley #OneObsession Cycle Tour diharuskan bersepeda mengelilingi Kota Barcelona dengan jarak tempuh sekitar 60 kilometer (km).

Mengikuti olahraga yang berbeda dengan jarak tempuh terbilang panjang, diakui Marc Marquez berhasil menimbulkan perasaan yang berbeda.

"Acara seperti ini sangat berbeda," kata Marquez yang dilansir MotoGP.com.

"Saya sangat menikmatinya karena Anda datang dan berbagi pendapat yang berbeda dengan orang yang berbeda juga dan itu luar biasa," ujar Marquez.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular