Rapatkan Silaturahmi Barudak Bagja Trail Adventure Lewat Hiking Bareng

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 25 Juni 2018 | 14:48 WIB
Rumi
Ngumpul bareng setelah libur ramadan

MOTOR Plus-online.com - Keren nih… barudak yang tergabung di Bagja Trail Adventure Bandung setelah rayakan Idul Fitri, sepertinya gatel untuk nyusruk jalur adventure.

Makanya walau membernya belum semua pada kumpul alias masih pada berlebaran di kampung halamannya, mereka sepakat halalbihalal dengan beradventure di daerah Bandung Timur.

Adalah Dadang Kidal, Agus Joy, Yoni, Uwew, Boys, Agan, Bang Zoel, Dagainx, Yudi Titoet, Dicky Dako dkk, sekitar jam 10 pagi pada Minggu (24/06/18) mereka start beriringan memasuki jalur Gunung Manglayang.

Keseruan halal bihalal ini diwarnai dengan beberapa membernya yang sempat terjatuh akibat roda slip di trek yang bisa dibilang cukup ekstrim.

(BACA JUGA : Bikin Ngilu.. Video Lagi Ngebut 318 Km/jam Tiba-tiba Ada Sapi Nyebrang)

Namun hal itu tidak menjadi kendala bagi rombongan yang berencana akan santap makan siang di tengah hutan.

“Capenya terbayar bro saat kami bareng-bareng makan siang di rimbunnya hutan pinus ,” ungkap Boys ‘Oboy’ yang nyemplak Kawasaki KLX 150.

Tidak hanya cukup disitu, keseruan dilanjutkan saat finish jelang magrib di daerah Palintang tepatnya di kediaman Bro Agus Joy, sekaligus semplakannya diparkir sementara ridernya harus lanjutkan hiking untuk makan malam.

Yups, mereka sepakat untuk makan malam di Cikahuripan dan harus menempuh lokasi dengan jarak kurang lebih 1,5KM mereka capai tanpa menggunakan motor trail, alias jalan kaki…nah loh..!?





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.