Pey Rides Custom, Bengkel Spesialis Kustom Kultur yang Digawangi Suami-Istri

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 26 Juni 2018 | 14:44 WIB
Rumi
Spesialis kustom kultur

MOTOR Plus-online.com - Ikhwal rancang bangun pada model motor, workshop yang dikomandoi pasangan suami istri Bagus dan Indri ini sejak 2005 sudah mewarnai dunia kustom di Indonesia khususnya roda dua.

Berngaran Pey Rides Custom (PRC) yang beralamat di Jl. Bojong Koneng 55, Cikutra, Bandung, Jawa Barat sudah banyak hasilkan karya dengan berbagai model dan type semplakan.

Dibantu Bro Tery, kinerja tim semakin klop diurusan model, pasalnya sejak lama tim PRC punya ciri khas dengan aliran ol skull.

Tapi tim PRC tetep utamakan keinginan kliennya alias tidak harus kepatok sama ciri khasnya.

(BACA JUGA : Jelang MotoGP Belanda, Kejadian Ini yang Bikin Marquez Naik Darah Sama Rossi)

Malah diurusan nominal, tergantung pesanan model atau part apa yang akan digarap berikut bahan baku yang akan dikerjakan.

"Untuk model kita serahkan sama klien mau bentuk dan type seperti apa dulu baru deh bisa dikalkulasikan urusan fulusnya hehee," jelas Bagus owner PRC.

Yap, karena hasil, kualitas dan harga yang worted, PRC sering terima order part macam tangki, dof, spakbor, stang dll dengan model dan harga bervariasi.

Bahkan enggak jarang ada klien yang ingin semplakannya direstorasi biar lebih eyecatching lagi.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular