Catat.. Denda Pajak Kendaraan Dihapus Untuk Meriahkan HUT DKI Jakarta, Jangan Lewat

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 27 Juni 2018 | 17:15 WIB
Warta Kota/Yosia Margaretta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Graha Wisata Ragunan, (27/6/2018)

MOTOR Plus-online.com - Ada kabar bagus buat bikers yang tinggal di wilayah DKI Jakarta dan punya tunggakan pajak kendaraan.

Dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-491 Kota Jakarta, Pemprov DKI memutihkan denda keterlambatan pembayaran pajak kendaraan bermotor hingga Bulan Juli.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat yang menunggak, untuk segera membayar pajak kendaraan bermotornya.

"Dan dalam rangkaian ulang tahun Jakarta juga, kita membebaskan denda keterlambatan pembayaran pajak kendaraan bermotor," tutur Anies Baswedan, Rabu (27/6/2018).

(BACA JUGA: Ini Triknya, Bikin Toyota Avanza Dan Daihatsu Xenia Bangga Papasan Sama Xpander, Ertiga dan Mobilio)

Hingga 21 Juli nanti, masyarakat dapat membayar pajak kendaraan motornya tanpa pungutan biaya denda.

"Itu kita bebaskan sampai tanggal 21 Juli, jadi pembayaran 22 (Juni) sampai 21 Juli. Kalau Anda punya tunggakan, bayarkan pajaknya, tidak ada dendanya," jelas Anies.

Bertepatan dengan pilkada serentak 2018 hari ini, Badan Pajak Retribusi Daerah DKI Jakarta tetap buka, sama seperti Samsat dan Bank DKI Jakarta.

Sehingga, meskipun hari ini merupakan libur nasional, masyarakat tetap dapat membayar pajak kendaraan bermotor.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.