Modifnya Abis Duit Nyaris Rp 100 Juta, Apa Aja yang Diganti Nih?

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 28 Juni 2018 | 05:30 WIB
Wawa
Ducati Street Fighter 848 Iron Man

MOTOR Plus-onlie.com - Untuk modifikasi Ducati Streetfighter 848 bertema Iron Man tidak hanya bodi yang jadi incaran Senoaji Reza Izullhaq.

Tapi Ducati dengan panggilan Mark 848 ini juga dijejali segugang part modifikasi oleh workshop R Autoworks di daerah Bekasi.

Mulai dari part untuk performa hingga part untuk menunjang penampilan agar Streetfighter 848 ini jadi lebih eye catching.

"Semua part modifikasi dipilih dengan warna merah dan emas yang senada dengan tema airbrush Iron Man," kata Onez sapaan akrab Senoaji.

(BACA JUGA : Ini Motor Rahasia Legendaris Yamaha Buat Kalahkan Honda di GP500, Sayang Gak Pernah Balap)

Wawa
Ducati Street Fighter 848 Iron Man
Mark 848 ini digunakan oleh Onez sebagai motor harian yang menghabiskan biaya hampir Rp 100 juta.

"Karena ini motor untuk harian biar tarikan kopling jadi ringan dipasangkan clutch slave dari STM," terang Onez pada GridOto.com

Soal pengereman bawaan dari Ducati tetap dipertahankan dan Iron Man ini cukup diganti pada selang rem yang lebih simpel agar semakin rapih. 





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.