Simpel dan Padat, Modifikasi Yamaha SR 400 Hasil Todongan Anak Builder

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 28 Juni 2018 | 15:32 WIB
Rumi
Simpel dan padat

MOTOR Plus-online.com - Karena doyan model racing, pemilik Glanets Radical Kustom Motorsickles Bandung mengubah tampilan Yamaha SR 400 lansiran 1981 dengan sentuhan café racer.

Bentuk yang ada di Yamaha SR 400 ini berawal dari Dhevan sang putra tercinta yang ngebet banget sama model café racer.

“Yoi bor, saat iseng berselancar di google, anakku keukeuh nunjukin foto motor yang bergaya balap gitu dan pengen punya,” jelas Purnama Glanet.

Akhirnya selang beberapa waktu, tim Glanets Radical Kustom Motorsickles merubah tampilan yang asalnya original beberapa bagian dirubah sesuaikan keinginan sang anak.

(BACA JUGA : Diam-diam Yamaha Tambah Warna Baru Buat XMAX, Tambah Keren Enggak?)

Dengan tidak melepas kesan klasik, bagian tertentu sedikit berubah bentuk macam tangki, tetep original cuma dudukannya dibikin datar dan jok baru yang tidak merubah frame.

Biar tetep berkesan klasik, spatbor dibentuk sesuaikan bodi keseluruhan dan bagian kemudi dirubah dengan model Clubman 69 club dengan alasan agar tidak terlalu membungkuk.

Bagian kaki-kaki depan belakang memakai Firestone Classic  18’-400, velg depan TK 18’-250 dan belakang TK 18’-350 berikut shock belakang pakai YSS steed karena redamnya sangat empuk dan enak dipakai handling.

Untuk  asesories lampu, bagian depan hingga lampu sein dipasang custom after market kecuali lampu belakang dirasa lebih pas dengan pasang lampu milik BSA dengan atur ulang dudukannya alias di custom.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.