Busyeh! Orang Ini Keliling Kota Naik Motor Penuhi Nazar, Telanjang Bro!

Arseen - Jumat, 29 Juni 2018 | 07:34 WIB
Tribun Jateng
Meski mengaku malu, demi nazar harus tetap dilakukan

MOTOR Plus-online.com - Pria bernama Eros (43) ini bernazar akan berkeliling kawasan Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Apa Nazarnya?

Dengan telanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam apabila paslon Umi Azizah-Sabilillah Ardi menang di Pilkada Kabupaten Tegal.

Dilansir dari Tribun Jateng, berdasar hitung cepat atau quick count dan perhitungan cepat KPU, paslon Umi-Ardie unggul dibanding paslon paslon lain.

(BACA JUGA: Bocor.. Legenda MotoGP Blakblakan Sebut Valentino Rossi Sudah Punya Istri)

Eros pun menepati nazarnya dengan berkeliling naik motor telanjang dada sembari dan tubuhnya ditempeli stiker-stiker putih dan gambar paslon Umi-Ardie.

Kamis (28/6/2018) ini, pria yang akrab disapa abah Ros itu berkeliling Slawi mengendarai sepeda motor hanya mengenakan celana dalam untuk memenuhi nazar.

Eros memulai aksinya dari Monumen GBN Slawi dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion miliknya.

Eros kemudian menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Slawi dan melewati sejumlah tempat keramaian seperti, Taman Rakyat Slawi (Trasa), Alun-alun Hanggawana, bahkan hingga melewati Pasar Slawi yang ramai orang kemudian kembali ke Monumen GBN lagi

(BACA JUGA: Cara Gampang Bikin Enteng Putaran Gas Motor Berkabel Dua, Kerjain Sendiri Juga Bisa)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular