Murah! Dijamin Enggak Bikin Kantong Bolong, Nih Biaya Cat Ulang Motor

Arseen - Jumat, 29 Juni 2018 | 13:28 WIB
Faisal/GridOto.com
Jasa cat ulang di Astra Motor Painting Shop dibanderol mulai Rp 1,5 jutaan

MOTOR Plus-online.com - Yang tidak selera dengan pilihan warna motor bawaan pabrik, Astra Motor Jakarta menawarkan jasa cat ulang motor melalui Honda Painting Shop.

Sebagai bagian dari pelayanan bengkel resmi Honda, proses pengecatan dan bahan baku yang digunakan mengikuti standar baku yang sudah ditetapkan oleh pabrikan.

"Mayoritas pengguna jasa kita berasal dari konsumen motor Honda baru yang ingin motornya tampil beda dengan motor lain di jalanan" ungkap Kurniawan, Sales Counter HPS Astra Motor di Jakarta Timur (26/6).

Buat pemilik motor dengan merek selain Honda apakah bisa menggunakan jasa bengkel Honda Painting Shop?

(BACA JUGA: MAXI YAMAHA Tour De Indonesia Jajal Rute Jakarta-Bandung, Libur Telah Usai!)

"Untuk saat ini kami terbatas hanya melayani pengecatan motor Honda, baik keluaran baru dan lama semua kami terima," lanjutnya lagi.

Khusus keluaran lama, petugas bengkel cat akan memeriksa kondisi motornya terlebih dahulu sebelum proses pengecatan dapat dilakukan.

"Apabila ingin motornya dicat oleh HPS, konsumen perlu membayar uang muka sebagai tanda jadi sebanyak 50 persen dari total biayanya," jelas Kurniawan.

Nah buat yang berminat untuk mengecat motor di Honda Painting Shop, berikut GridOto.com sajikan rincian harganya berdasarkan tipe motor dan part yang dicat.

Matic

Beat Series

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular