Pedas! Finis Ke-15 di MotoGP Belanda, Marc Marquez Bilang Dani Pedrosa Enggak Punya Nyali, Maksudnya?

Ahmad Ridho - Senin, 2 Juli 2018 | 22:20 WIB
MotoGP.com
Dani Pedrosa (kiri) dan Marc Maruqez (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentar pedas terhadap rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

Pada balapan seri kedelapan MotoGP Belanda, Minggu (1/7/2018), Dani Pedrosa mendapat hasil buruk setelah hanya finis di posisi ke-15.

Ini pun menjadi kali ketiga bagi Pedrosa untuk finis di belakang dua pebalap andalan Honda lainnya, Marc Marquez dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Marquez sendiri sukses keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Belanda, sementara Crutchlow finis di posisi keenam.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Gagal Podium di MotoGP Belanda, Bos Yamaha Bilang Pembalap Ini Biang Keroknya)

Menanggapi hasil yang diraih oleh rekan satu tim sekaligus kompatriotnya tersebut, Marc Marquez menyebut bahwa Dani Pedrosa tengah kehilangan motivasi.

"Dani sedang melalui sebuah situasi yang sulit. Assen adalah salah satu trek di mana dia mengalami kesulitan terbesar karena kondisi fisiknya," kata Marquez dikutip dari Motorsport.

"Tetapi dengan motor kami, Anda tidak mungkin menjadi cepat jika tidak punya motivasi. Motor kami sangat tidak stabil, jadi Anda harus mengendarainya dengan keberanian," ucap dia menambahkan.

Dani Pedrosa saat ini masih diliputi ketidakpastian setelah kehilangan posisi di Repsol Honda pada kejuaraan MotoGP musim depan.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.