Heboh.. Juara Dunia MXGP Terkesima Lihat Sirkuit Semarang, Tanahnya Dicampur Beras!

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 6 Juli 2018 | 14:44 WIB

MOTOR Plus-online.com - Kejuaraan dunia motocross alias MXGP akhir pekan ini (7-8/7/2018) akan digelar di Semarang, Jawa Tengah.

Semarang menjadi tuan rumah seri 13 MXGP dimana seri sebelumnya (12) juga digelar di Indonesia yakni Pangkal Pinang pada pekan lalu.

Masyarakat Indonesia tentunya sangat menantikan event kelas dunia yang kembali hadir di Indonesia ini.

Bukan cuma masyarakat Indonesia, ternyata para pembalap juga sudah tidak sabar dengan tantangan baru yang akan tersedia.

(BACA JUGA : Bukan Editan, Momen Marc Marquez Membonceng Valentino Rossi Ternyata Foto Asli)

Romain Febvre, juara dunia MXGP tahun 2015 langsung terkesima saat melihat sirkuit motocross Semarang yang disiapkan untuk MXGP.

Febvre langsung berkomentar yang ditweet oleh akun Twitter Yamaha Racing.

"Sirkuit ini terlihat luar biasa! Sirkuit sangat lebar dan punya lompatan yang sangat besar," tulis akun Yamaha Racing yang mengutip dari ucapan Febvre.

Yang menarik lainnya justru saat Febvre mengomentari kondisi tanah sirkuit.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.