Comot Senjata Lawan, Kawasaki Ninja 150 RR Jadi Kelihatan Lebih Tampan

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 6 Juli 2018 | 21:05 WIB
Wawa
Kawasaki Ninja 150RR Bertema Troy Lee Helmet Designs

MOTOR Plus-online.com - Modifikasi satu ini berbasis Kawasaki Ninja 150 RR yang comot senjata lawannya biar keliatan lebih tampan!

Paling mencolok dari modif di motor ini ialah bodi yang dibungkus tema helm Troy Lee Designs Helmet D3 Carbon Blacklight.

Wawa
Kawasaki Ninja 150RR Bertema Troy Lee Helmet Designs
"Motif helm ini menarik dan banyak dipakai pada kejuaraan balap motor cross di luar negeri," ucap Dharmawan pemilik Ninja 150RR ini.

(BACA JUGA : Bikin Bingung.. Apa Bedanya Yamaha MX King dan Jupiter MX 150?)

Bodi Ninja 150RR yang dilapisi tema helm Troy Lee Designs ini adalah bodi buatan dari fiber yang dibentuk seperti bodi motor balap GP Mono.

"Tetap berpacu pada bodi motor balap GP Mono dengan karakter bodi yang meruncing dan perlu sedikit ubahan pada sub frame," terang Wawan sapaan akrab Dharmawan.

Wawa
Kawasaki Ninja 150RR Bertema Troy Lee Helmet Designs
Hal menarik lain ialah pemasangan komponen rival sejatinya yakni Honda NSR 150SP.

Ninja 150 RR ini caplok swing arm dan pelek dari Honda NSR 150SP.

Swing arm ini berbentuk mono arm dan pakai pelek yang juga diwarnai senada bodi dibungkus ban Mizzle M 700 depan belakang.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.