Bukan Cuma Jadi Official Partner, IPONE Oil Juga Support Pembalap Indonesia di MXGP

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 11 Juli 2018 | 15:55 WIB
IPONE Oil support pembalap Indonesia di MXGP

MOTOR Plus-online.com - IPONE Oil adlaah salah satu official partner di kejuaraan dunia MXGP yang digelar di Pangkal Pinang dan Semarang beberapa waktu lalu.

Selain menjadi official partner event, IPONE Oil ternyata juga memberikan support penuh kepada para pembalap Indonesia yang mendapat jatah wildcard di MXGP.

“Tentunya kami tidak hanya fokus pada penjualan saja, melainkan juga turut mensupport untuk mendukung maju dan berkembangnya otomotif roda dua di tanah air,” papar Roy Darmaputra, Direktur Utama PT. Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku Distributor resmi IPONE Oil di Indonesia.

(BACA JUGA : Dijaga Ketat, Begini Cara Panitia IRS Amankan Bensin yang Akan Dipakai Pembalap)

Mungkin masih banyak yang belum familiar dengan IPONE Oil.

Sesuai dengan namanya, IPONE Oil adalah salah satu perusahaan yang fokus dalam produksi pelumasan kendaraan.

Oli ini sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2017.

Untuk pasar Indonesia, line up produk yang disiapkan adalah untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic, dan underbone (bebek).





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.