Jago di Lintasan, Jago Juga Modifikasi, Simak Honda CBR250RR Kepunyaa Pembalap Harlan Fadillah

Arseen - Kamis, 12 Juli 2018 | 07:00 WIB
Wawa
Honda CBR250RR HF Racing

MOTOR Plus-online.com - Harlan Fadillah ternyata juga piawai dalam modifikasi motor, bukan cuma pandai membesut motor dilintasan balap saja.

Seperti Honda CBR250RR ini yang dimodif pada bengkel Harlan Fadillah (HF) Racing yang merupakan bengkel miliknya sendiri.

Wawa
Honda CBR250RR HF Racing
"Modif CBR250RR ini berpacu pada motor balap dengan spek kejuaraan asia, namun motor ini hanya untuk latihan," ucap pembalap bernomor 27 ini.

Modif menjurus pada bagian kaki-kaki yang diganti peleknya dari merek Marchesini berkelir biru candy dan suspensi dari merek Traxx-D.

(BACA JUGA: Kenapa Motor Modifikasi Sering Ditolak Dealer Motor Bekas dan Enggak Laku? Ini Penjelasannya)

"Suspensi depan disetting ulang jadi lebih keras, dan dengan pelek Marchesini ini juga jadi lebih ringan," terang Harlan pada GridOto.com

Wawa
Honda CBR250RR HF Racing

Bukan hanya tampilan yang dibuat seperti balap bodi CBR250RR yang terbuat dari fiber dan spakbor depan belakang berlapis carbon.

Wawa
Honda CBR250RR HF Racing
"Mesinnya pakai spek asia dengan ECU HRC dan knalpot TSR Japan," kata Harlan.

Selain itu pengereman juga diupgrade dengan kaliper Brembo dan master rem Galespeed.

Wawa
Honda CBR250RR HF Racing

Data modifikasi

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.