Honda Modif Contest (HMC) Jakarta 2018 Diserbu Modifikator dan Penonton

Ahmad Ridho - Minggu, 15 Juli 2018 | 17:45 WIB
IK
Honda Modif Contest 2018 kembali digelar.

MOTOR Plus-online.com - Gelaran kontes modifikasi motor gawean PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang kembali menyambangi Jakarta (15/7).

Sekitar 134 peserta bertarung menjadi terbaik di sembilan kelas HMC yang seri Jakarta ini juga merupakan seri keenam dari seluruh wilayah di Indonesia yang pentas di 2018 ini.

“Jakarta adalah kota dengan penggemar modifikasi motor yang banyak, melalui Honda Modif Contest ini kami tantang mereka untuk memamerkan kreatifitas mengolah ide modifikasi motor,” ujar Ario Head of Marketing Wahana.

Terlihat dari deretan motor Honda yang terpajang di bawah tenda, keseluruhan motor tampil dengan konsep modifikasi yang kuat untuk mewakili tiap genre modif yang diusung seperti boardtrack, cafe racer, scrambler dan juga fashion advance.

(BACA JUGA: Cepetan Isi Penuh Tangki Kendaraan, Hari Jum'at Besok Pekerja Pertamina Bakal Mogok Massal)

IK
Motor peserta Honda Modif Contest 2018.

Dengan konsep gelaran yang berbeda, HMC Jakarta tahun ini juga berlangsung meriah ketimbang tahun lalu.

“Dari jumlah peserta, mengalami peningkatan.

Selain itu, tahun ini juga lebih ramai komunitas yang hadir,” timpal Andra Friandana selaku Head of Promotion WMS.

Malah, ada juga suguhan berbeda yang hadir di tahun ini dengan adanya pacuan bebek-bebek tua seperti Honda Astrea Star, Prima dan juga Grand.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.