Pemuda Bonceng 3 Ugal-ugalan Hajar Pembatas Jalan, Saat Terkapar Semerbak Bau Miras

Arseen - Senin, 16 Juli 2018 | 12:47 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi kecelakaan motor

MOTOR Plus-online.com - Senin (16/7/2018), tiga pemuda dilarikan ke Rumah Sakit Sity Mariam oleh anggota Polsek Tuminting, lantaran sepeda motor Honda Beat warna putih hitam pelat DB 3506 FQ yang dikendarainya menabrak pembatas jalan di dekat Lapas Kelas II A Manado.

Ketiga pemuda itu masing-masing Jumeidi (23) warga Sumompo Kecamatan Tuminting, Yadi Suma (24) warga Warung Kapas Kecamatan Dimembe Minahasa Utara, dan Syaril Napu warga Sindulang Kecamatan Tuminting.

Informasi yang diperoleh Tribun Manado, awalnya ketiga pemuda tersebut ugal-ugalan di jalan dan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai di dekat Lapas Manado, kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

(BACA JUGA: Lagi Dipengaruhi Miras, 2 Pemuda Tabrak Separator Busway di Jakpus, Nyawanya Ikutan Melayang)

Beruntung nyawa ketiganya bisa diselamatkan.

Anggota Polsek Tuminting dan warga kemudian melarikan ketiganya ke RS Sity Mariam.

Kapolsek Tuminting, AKP M Fadli mengimbau agar warga jangan memacu kendaraannya dengan kencang bila dalam keadaan mabuk berat.

"Karena risikonya fatal, kasihan keluarga di rumah sedang menunggu tiba-tiba datang kabar tidak menggembirakan," ujarnya.

Ketiga korban saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis.

"Anggota saya juga sudah memberikan imbauan pada keluarga korban," tandasnya.

Istimewa
Tiga pemuda dilarikan ke Rumah Sakit Sity Mariam oleh anggota Polsek Tuminting, Senin (16/7/2018) setelah sepeda motor Honda Beat warna putih hitam pelat DB 3506 FQ yang dikendarainya menabrak pembatas jalan di dekat Lapas Kelas II A Manado.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tiga Pemuda Mabuk Terkapar Usai Tabrak Pembatas Jalan

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.