Lantian Juan Mulai Ancam Seniornya di Trial Game Putaran 3, Jember

Arseen - Senin, 16 Juli 2018 | 13:48 WIB
Lantian Juan bertarung keras dengan M. Arjuna di Heat 3

MOTOR Plus-online.com - Trial Game 2018 memasuki putaran ke-3 yang digelar di sirkuit Lapangan Bangsalsari (13 – 14/07) kemarin.

Menurut Jim Sudaryanto dari Genta Auto Sport (GAS) selaku Pimpinan Lomba, di seri ini pembalap pendatang baru mulai mengancam dan memberikan perlawanan kepada riders yang sudah mapan.

“Ada beberapa nama pembalap baru yang mulai diperhitungkan sejak ikut Trial Game tahun lalu. Tapi yang paling terlihat perkembangannya Lantian Juan.

Kalau tahun lalu dia masih coba-coba dan ikut beberapa seri saja, tahun ini dia mulai serius dan sepertinya mulai merepotkan pembalap yang sudah mapan,” buka Jim.

Dan memang terlihat di seri 3 ini.

(BACA JUGA: Podium Dua MotoGP Jerman, Valentino Rossi Akui Nyontek Dari Settingan Pembalap Lain, Walah...)

Indramawan
Pemandangan baru di Trial Game 2018, dua pembalap bisa bersamaan melibas double jump
Pada Heat 2 yang digelar hari Jumat (13/07), Lantian Juan tercatat sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 02:21,657 detik.

Mengalahkan lap time yang dibuat seniornya, seperti M. Arjuna Wicaksana (02:21,965) dan Aris Setyo (02:22, 906).

Kalau saja tidak mengalami masalah pada roda yang kerap sliding, bisa jadi peluang pembalap asal Kediri ini untuk fight melawan kedua pembalap tangguh itu bisa terwujud.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.