Di Kelas YCR1 Yamaha Cup Race Seri 4 Tasikmalaya Ariyanto Tarzan Berjaya

Arseen - Senin, 16 Juli 2018 | 15:00 WIB
Obeth
Di Kelas YCR1 Yamaha Cup Race Seri 4 Tasikmalaya

MOTOR Plus-online.com - Kelas Moped 150cc Tune up Seeded FI atau YCR1 yang merupakan kelas utama dalam gelaran balap Yamaha Cup Race 2018 yang kali memasuki seri 4 dan bergulir di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, (15/7) berlangsung ketat.

Dominasi para rider unggulan tim pabrikan 'biru' ini cukup menarik dan membuat greget penonton dengan aksi dan skill terbaiknya.

Itu terlihat pada saat lampu start berwarna hijau para pembalap yang berada di jajaran terdepan langsung melejit bak busur panah.

Posisi grid terdepan yang ditempati oleh Ariyanto Tarzan langsung melesat hingga tikungan pertama.

(BACA JUGA: Club Motor Ini Ungkap Siapa Jati Diri Polisi Gadungan Yang Ditangkap di Flyover Casablanca, Sakit!)

Bukan tanpa sebab karena perebutan posisi pertama ini mendapat perlawanan sengit dari Sulung Giwa, Hendra Rusadi dan Rusman Fadil.

Sangat disayangkan saat memasuki pertengahan laps  Sulung Giwa harus tersingkir akibat terjatuh.

Sehingga posisi pertama coba untuk direbut oleh Hendra Rusadi dari genggaman Ariyanto Tarzan.

Namun berkat kegigihannya Ariyanto Tarzan yang berasal dari Kalimantan Timur dan pada seri kali ini perkuat tim Racetech Cargloss Akai Jaya HPPRT RRS IRC Ipone akhirnya bisa meraih podium terhormat.

" Saya bersyukur dan ucapkan terima kasih pada tim yang sudah mengajak saya bertarung di seri Tasikmalaya ini. Dari awal laps saya langsung push untuk bisa berada di depan dan Alhamdulillah bisa finish di urutan pertama, " ungkap rider yang di region 4 Kalimantan ini memegang pemuncak klasemen sementara balapan nasional.

Berikut adalah hasil lomba Yamaha Cup Race selengkapnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.