Demi Marco Simoncelli, Honda Scoopy Sampai Abisin Dana Rp 25 Juta, Buat Apa Aja?

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 18 Juli 2018 | 09:36 WIB
Wawa
Modifikasi Honda Scoopy Racing Style Super SIC

MOTOR Plus-online.com - Enggak nanggung, demi Marco Simoncelli, modifikasi Honda Scoopy ini sampai menelan dana Rp 25 juta tuh!

Wah, jauh lebih mahal ketimbang harga motornya dong.

Bukan sekedar modifikasi penampilan saja yang bergaya racing style, ternyata Honda Scoopy ini juga modif mesin.

"Kalau mesinnya memang pernah dipakai untuk balap, tapi sekarang cukup untuk kontes saja," ucap Nadalih si pemilik sekaligus modifikator dari Vins Modification.

(BACA JUGA : Apa Hukumnya Mengubah Posisi Pelat Nomor? Bermasalah Enggak Nih?)

Wawa
Modifikasi Honda Scoopy Racing Style Super SIC
Mesin Scoopy mendapat rombakan serius mulai dari mesin utama hingga mesin kiri bagian CVT dengan pulley depan custom dan pulley blakang dari Kawahara.

"Piston Moto1 diameter 54,5 mm dengan klep ukuran 24 in dan 28 out serta noken as custom dan Karburator TMR 28 mm seharga Rp 4,5 juta," terang Nadalih pada GridOto.com

Wawa
Modifikasi Honda Scoopy Racing Style Super SIC
Selain itu beragam part racing terpasang pada Scoopy ini seperti radiator berikut fuel pump seharga Rp 3 juta, oil cooler seharga Rp 1,4 juta.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.