Ngetril Sambil Peringati Hari Bhayangkara Ke 72 Sekaligus Halal Bihalal

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 19 Juli 2018 | 08:47 WIB
Rumi
Peringati Hari Bhayangkara Ke 72 Sekaligus Halal Bihalal Ala Barudak Komunitas Cisalak Subang

MOTOR Plus-online.com - Keindahan alam serta kesejukan udara pegunungan, hutan dan pemandangan kebun teh Bukanagara di kawasan Subang Selatan membuat para pehobi trail adventure makin semangat lewati trek ekstrem.

Yups, barudak Cisalak Bersatu Trail Adventure (Ciber), Minggu lalu (15/07/2018) gelar Ubar Ciber dengan tema "Manjangkeun Duduluran Bari Ngajalur" (eratkan persaudaraan sambil jajal jalur).

Enggak cuma ngegas bareng jajal jalur sambil halal bihalal bro... barudak Ciber ini selaku penggagas juga sekaligus peringati HUT Bhayangkara ke 72.

"Kami gelar ubar ini selain halal bihalal sesama pecinta trail adventure juga sekaligus memperingati ultah Bhayangkara ke 72," kompak H. Mugi dan Ketua Pelaksana bro Ikhwan.

(BACA JUGA : Kok Bisa, Ban Rossi yang Medium Lebih Rusak dari Ban Soft Marquez di MotoGP Jerman?)

Bertempat di Kec. Cisalak Kab. Subang, gelaran ubar ini dihadiri sampai 1.800 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat yang menikmati 'indahnya' trek varian jalur.

"Untuk jalurnya madep pisan bro...mulai tekstur tanah berbatu sampe lumpur dalam ada dijalur ini," ungkap Dangkid offroader asal Bandung.

Gelaran dikemas apik oleh paguyuban TRISULA (Trail Subang Selatan) yang terdiri dari beberapa komunitas dan club yang berada di wilayah subang Selatan macam TERJAL, GABRESS, KATAK, TERPAS, BALANTRAK, TABRAK, CONTRAS.

Selain komunitas dan club lokal, dukungan luar biasa  juga datang dari luar daerah seperti P TRACK, STONES, KEUYEUP, TOP, BANDUNG TRAIL, WANGSA, NIRMALA, COBRA, dll.

(BACA JUGA : Kena Tilang di Jalan Sepi, Pemotor Ini Protes Sampai Bentak Polisi, Ternyata Ini Alasannya)

Rumi
Peringati Hari Bhayangkara Ke 72 Sekaligus Halal Bihalal Ala Barudak Komunitas Cisalak Subang
Kerennya pihak penyelenggara sisipkan hiburan live music berikut doorprize dengan varian hadiah menarik serta peserta yang beruntung langsung bawa pulang Grand Prize 2 unit sepeda motor.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.