12 Desain Ducati Panigale V4 yang Akan Dipakai Pembalap Ini Keren Banget, Bakal Dilelang Juga

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 19 Juli 2018 | 11:06 WIB
www.ducati.com
12 desain motor Ducati Panigale V4 S yang digunakan dan dilelang pada ajang World Ducati Week 2018

MOTOR Plus-online.com - Ducati akan menggelar lebaran bagi para pengguna produk mereka.

Acara tahunan yang bernama WDW atau World Ducati Week bakal digelar hari Sabtu, 21 Juli 2018 di Misano, Italia. 

Ini merupakan acara terbaik industri motor di sana.

Selain acara yang dilaksanakan selama tiga hari, salah satu hal menarik adalah adanya balapan yang diikuti para pembalap Ducati baik dari MotoGP atau SBK.

(BACA JUGA : Kok Bisa, Ban Rossi yang Medium Lebih Rusak dari Ban Soft Marquez di MotoGP Jerman?)

Diikuti 12 pembalap Ducati, serta ditampilkan pula 12 unit Ducati Panigale V4 S, dan 12 desain pada motor yang akan tambah menarik acara ini.

Pempalap seperti Troy Bayliss, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Michele Pirro, Chaz Davies (yang akan melewatkan lomba karena patah tulang selangka), Marco Melandri, Jack Miller, Danilo Petrucci, Xavi Fores, Michael Rube Rinaldi, Tito Rabat, dan Karel Abraham.

Nah, uniknya lagi motor yang dikendarai oleh para pembalap tersebut akan dilelang dengan tanda tangan masing-masing pembalap.

Bahkan untuk menjamin keaslian setiap motor, akan ada sertifikat yang ditandatangani oleh CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.