Dipercaya Memodifikasi Motor Anak Presiden Jokowi, Pemilik Bengkel Katros Garage Malah Bilang Begini

Ahmad Ridho - Jumat, 20 Juli 2018 | 09:44 WIB
Wartakota
Kepala Bengkel Katros Garage Yanto saat menggeber motor putra sulung Presiden RI Gibran Rakabuming di Katros Garage, Kamis (19/7/2018).

MOTOR Plus-online.com - Mendapat kepercayaan untuk memodifikasi motor anak Jokowi, Kepala Bengkel Katros Garage Yanto mengaku biasa saja.

"Biasa aja, saya udah ngerjain banyak motor, jadi ya biasa aja," kata Yanto di Katros Garage, Jalan Cempaka 1 no. 2, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (19/7/2018).

Gelar anak Presiden pun tidak lantas membuat Katros Garage memberikan perhatian khusus, motor Royal Enfield 500 Classic milik Gibran Rakabumimg dianggap setara dengan para konsumen lainnya.

"Ga ada yang khusus tapi kita lebih hati-hati aja untuk customnya," ujar Yanto.

(BACA JUGA: Ngeri... Adu Banteng, Yamaha R15 Hancur Berantakan Kondisi Honda Vario Bikin Geleng Kepala)

Bahkan motor milik putra sulung Jokowi ini sempat masuk daftar tunggu karena banyaknya motor lain yang melakukan modifikasi di bengkel milik Atenk ini.

"Karena waiting list baru dikerjakan setelah lebaran," kata Yanto.

Akan tetapi Kepala Bengkel Katros itu menjelaskan, terpilihnya Katros Garage sebagai bengkel yang dipercayakan oleh Gibran adalah sebuah kehormatan.

"Mas Atenk (pemilik) bangga, dari sekian banyak bengkel di Indonesia Katros yang dipilih," jelasnya.

Source : wartakotalive.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.