Ini Dia 6 Orang Paling Aman Naik Motor di Indonesia Versi Honda! Wow Ada Cewek..

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 20 Juli 2018 | 14:47 WIB
Panji

MOTOR Plus-online.com - Acara tahunan Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 yang ke-12, telah selesai diselenggarakan di Pekanbaru, Riau (19/07).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengupgrade skill dan mengkalibrasi instruktur aman berkendara dari tiap main dealer serta komunitas binaan Honda.

Dari acara ini, ini dia 6 orang paling aman saat naik motor di Indonesia versi Honda, dan ternyata beberapa adalah seorang cewek yang suka dikait-kaitkan dengan belok ke kiri tapi sein ke kanan. Itu mah beda lagi! Hehe..

Enam orang ini seperti Laelita Budiarti - PT Wahana Makmur Sejati (Juara 1 Kelas Instructor Matic), Sofian Hazri - PT Indaco Trading Coy (Juara 1 Kelas Instructor Sport), Fendrik Alam Pribadi - PT Mitra Pinasthika Mulia Surabaya (Juara 1 Kelas Instructor Big Bike), Adi Suhartono - Pat Mitra Pinastikha Mulia Malang (Juara 1 Kelas Instructor Community - Sport), Aidillah Syafutri - PT Wahana Makmur Sejati (Juara 1 Advisor Community - Matic) dan Agus Ramadan - Astra Motor Jogjakarta (Advisor Dealer).

(BACA JUGA : Curhat.. Dani Pedrosa Merasa Sudah Tidak Diizinkan Membawa Motor Honda!)

Panji
Pemenang cewek kelas community advisor matic
“Dengan ikut acara safety riding seperti ini, jadi semakin giat untuk menggalakan kampanye safety riding di teman-teman komunitas dan tentunya masyarakat. Yang paling simple adalah mengajak untuk menggunakan helm setiap mengendarai motor dan berbagi skill cara menguasai skubek ke temen-temen perempuan,” ungkap Aidillah Syafutri, yang juga member Honda Vario Club (HVC) Jakarta.

Keenam orang ini, telah berhasil menjuarai lomba aman berkendara yang dibuat oleh Astra Honda Motor (AHM) bertempat di Honda Safety Riding Center milik PT Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer Riau Daratan, Riau Kepulauan, Batam dan Aceh.

Mereka menjadi yang terbaik  dari main dealer Honda dari Sabang sampai Marauke, yang mulanya diikuti oleh 150 instruktur safety riding, 2.200 advisor safety riding dealer Honda, dan 1.000 advisor safety riding komunitas Honda.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.