Ada Apa? Tiba-tiba Main Dealer Honda Didatangi Mantan Pemain Persebaya

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 21 Juli 2018 | 19:32 WIB
Candra
Main dealer Honda kedatangan mantan pemain Persebaya

MOTOR Plus-online.com - Hari ini (21/7/2018) PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT di datangi ex pemain bola Persebaya Surabaya.

Setidaknya ada enam ex pemain Persebaya tahun 1970an datang ke MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Tenang, bukan mau berdemo. Ternyata MPM melakukan kegiatan CSR untuk ex pemain Persebaya.

Sebelumnya, MPM melakukan lelang satu unit motor Vario 150 cc kepada masyarakat Surabaya. Tidak main-main, lelangnya berupa motor ber livery spesial Persebaya.

(BACA JUGA : Ketinggalan Sama Honda, Yamaha Siap Keluarkan Motor Hibrida Juga?)

Wah Ada Apa Nih, MPM Di Datangi ex Pemain Persebaya

"Dibikin khusus dan limited edition dengan motif Persebaya, salah satu bentuk apresiasi MPM terhadap persebaya," bilang Suwito Presiden Direktur PT. MPM.

Lelang diperuntukkan warga Surabaya dan ber KTP Surabaya, hasilnya Rp 29 juta sudah resmi di lelang dan dibeli oleh Dyota warga Surabaya yang memang fans Persebaya.

"Saya memang suka barang limited, terlebih Persebaya. Paling utama justru karena hasil lelang akan diberikan untuk ex pemain Persebaya makin semangat," bilang Dyota.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.