Pimpin Market Share, Ini Yang Akan Dilakukan MPM Honda Jatim

Arseen - Minggu, 22 Juli 2018 | 08:22 WIB
Candra
MPM bakal berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen

MOTOR Plus-online.com - Tahun ini merupakan pencapaian yang bagus untuk PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT.

Itu terlihat dari jumlah market share yang sudah mencapai 88,3 persen memimpin di kelas matic, naik sekitar 11 persen dari tahun lalu.

Dari jumlah market share yang ada, kontribusi matic memang sangat kuat di Jatim. Menurut Abdy Marketing Div Head PT MPM.

"Kontribusi matic menyumbang sekitar 90,1 persen, disusul kategori cub 86,6 persen dan kategori sport di angka 69,9 persen," tambahnya.

(Baca juga: Jangan Panik Kalau Motor Honda Bermasalah di Jalan, Tinggal Telepon Mekanik Datang!)

Dengan jumlah market share yang sudah naik, MPM berharap ada tambahan bagus dari matic terbarunya PCX.

Setidaknya hingga akhir tahun bisa memimpin dengan sangat kuat di total market.

"Target akhir tahun sih bisa mencapai penjualan sekitar 910 unit, memang matic sangat kuat saat ini," bilang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.