Menolak Saat Diminta Kendarai Motor Modifikasi Milik Gibran Rakabuming, Ini Alasan Jokowi

Ahmad Ridho - Minggu, 22 Juli 2018 | 22:05 WIB
Taufiq JF
Presiden Jokowi saat melihat motor anaknya di Otobursa Tumplek Blek 2018.

MOTOR Plus-online.com - Presiden Joko Widodo menyambangi pameran otomotif Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu petang, (22/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengunjungi booth Katros Garage yang memamerkan motor modifikasi milik putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Orang nomor satu di Indonesia itu juga berinteraksi langsung dengan sang pemilik bengkel, Andi Akbar atau akrab disapa Atenk, yang diketahui memodikasi motor Royal Enfield Classic 500 milik Gibran.

Kehadiran Jokowi juga menjadi perhatian pengunjung.

(BACA JUGA: Setelah Rombongan Moge Terekam Kamera Pukul Spion Truk, Pemotor Wanita Ikut Jadi Korban Jatuh ke Sawah)

Tidak jarang warga mengabadikan momen tersebut melalui ponsel pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, awak media meminta Jokowi untuk menjajal langsung motor custom milik Gibran itu, namun sayangnya Jokowi menolak untuk menaiki motor modifikasi tersebut.

“Motornya bukan punya saya kok," tutur Jokowi kepada awak media di booth Katros Garage, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Gelaran Otobursa Tumplek Blek dimeriahkan berbagai komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi hingga panggung musik.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular