Kejurnas Supermoto Mampir di Jateng, Layout Sirkuit Dibikin Menantang

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 25 Juli 2018 | 13:26 WIB
Istimewa
Putaran kedua digelar di Purworejo

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses di putaran pertama di Bantul – Yogyakarta, 76 Indonesia Supermoto Championsip siap digelar di sirkuit SAC Kutoarjo – Purworejo, Jawa Tengah.

Ini merupakan putaran ke 2 (dua) dari total 4 (empat) putaran yang direncanakan.

Sirkuit SAC Kutoarjo menjadi pilihan ideal untuk Supermoto karena memiliki area track aspal & tanah yang berada di satu area.

Track aspal yang sering digunakan latihan road race & area sirkuit grasstrack yang sudah ada akan di layout ulang oleh Elsinore Nusantara selaku promotor event ini sesuai dengan regulasi SuperMoto yaitu 80% aspal & 20% tanah, kombinasi track ini tentunya akan menjadi balap dan tontonan yang seru dengan kombinasi speed, drift & jump.

(BACA JUGA : Crossplane Crankshaft, Rahasia Jinaknya Motor Yamaha di Arena MotoGP)

Persaingan di kelas kejurnas yang diikuti oleh Diva Ismayana, Doni Tata, Farudila Adam, Farhan Hendro, M Zaki, Ivan Prasta & Raffi G Tangka akan kembali terjadi di putaran 2 untuk membuka peluang menjadi juara nasional 2018.

Kelas komunitas yang selalu banyak pesertanya di setiap event ini digelar akan menjadi ajang aktualiasi yang tepat bagi para komunitas yang minat di balap supermoto khususnya di kelas 150cc & 175cc.

Dengan status jenis balap baru yang masuk kejurnas, 76ISC2018 menjadi pilihan balap baru bagi pembalap road race & motocross pada saat off session.

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular