Sering Dilecehkan Karena Sudah Berumur, Legenda MotoGP Komentar Begini Ke Valentino Rossi

Arseen - Rabu, 25 Juli 2018 | 21:10 WIB
Twitter/MotoGP
Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Alex Rins

MOTOR Plus-online.com - Kenny Roberts (Amerika Serikat) juara dunia dari tim Yamaha, turut mengomentari perjuangan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Menurut Kenny Roberts, dedikasi yang ditunjukkan Valentino Rossi di dunia balapan MotoGP tak bisa ditirunya.

Kenny Roberts juga mengakui bahwa dia tidak bisa mengikuti apa yang Rossi lakukan ketika balapan bersaing dengan para pebalap yang lebih muda pada usia 39 tahun.

"Ketika saya duduk di sofa dan menikmati balapan, saya pikir apa yang dilakukan dia (Rossi) itu mudah," kata Roberts yang dilansir dari video yang diunggah MotoGP.com.

(BACA JUGA: Panas.. Honda Paksa Jorge Lorenzo Tes Pramusim Sebelum Tahun 2019 Walau Dilarang Ducati)

"Saya pikir saya bisa melakukan seperti apa yang dilakukan Rossi dengan mudah, namun saya bukan Valentino Rossi," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Roberts juga memuji fisik yang dimiliki Valentino Rossi saat ini.

Dalam usia yang tidak lagi muda, manusia biasanya sudah mengurangi aktivitas berat, seperti balapan. Namun, Roberts merasa heran mengapa Rossi tidak mempunyai masalah saat tetap balapan.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.