NOUSUK Service Station, Bengkel Spesialis Nouvo yang Komplit

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 26 Juli 2018 | 09:40 WIB
Fadhliansyah
Bengkel NOUSUK Service Station menangani segala jenis Nouvo

MOTOR Plus-online.com - Meskipun populasinya sudah tidak terlalu banyak di jalan, nyatanya masih ada saja para penggemar Yamaha Nouvo.

Nouvo merupakan seri skutik yang diproduksi pada tahun 2002 sampai 2007.

Nouvo sendiri mengalami 3 kali penyegaran, yang pertama biasa disebut Nouvo Lele atau Nule, lalu ada juga Nouvo Sporty dan yang terakhir adalah Nouvo Z.

Nah buat pemilik Nouvo atau kamu yang baru meminangnya, bisa mampir ke bengkel Nouvo Suka Suka (NOUSUK) Service Station, yang berada di Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA : Mulai Sesumbar.. Bos Ducati Yakin Motornya Kuat di Semua Sirkuit)

Karena bengkel tersebut adalah bengkel spesialis Yamaha Nouvo.

Walaupun terlihat sederhana dari luar, tapi bengkel ini siap menangani berbagai permasalahan di motor kamu, bro.

"Sebenarnya sih kita ini bengkel umum, cuma karena kebanyakan yang datang itu pemilik Nouvo, jadilah kita disebut bengkel spesialis Nouvo," buka Hasan Imran, dari Bengkel NOUSUK Service Station kepada GridOto.com.

"Selain itu juga dulu di sini sering jadi lokasi kopdar (kopi darat) komunitas Nouvo, jadi sekalian," sahut Windhi Pramudia yang juga dari bengkel NOUSUK Service Station.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.