Start Posisi Ke-7, Pembalap Muda Indonesia Target Podium di Suzuka 4 Hours

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 27 Juli 2018 | 20:11 WIB
Tetap optimis podium meskipun start posisi 7
Uje
Tetap optimis podium meskipun start posisi 7

MOTOR Plus-online.com - Duet pembalap muda Indonesia yang berlaga di Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Tommy Salim dan M. Febriansyah bakal berlaga di event Suzuka 4 Hours 2018.

Hari ini (27/7/2018) mereka telah menyelesaikan babak kualifikasi dan akan start di posisi ke-7 di balapan yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang.

Meskipun mendapatkan posisi start yang kurang maksimal, keduanya tetap menargetkan podium untuk balapan yang bakal digelar Sabtu (28/7/2018).

"Bagi Tommy maupun Ferry ini merupakan pengalaman pertama mereka di ajang ini. Tapi kami tetap targetkan podium," bilang Anggono Iriawan Senior Manajer Safety Riding & Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM) kepada MOTOR Plus di Suzuka.

(BACA JUGA : Bukan Titik Biasa! Tanda di Ban Ini Berpengaruh Besar dengan Keseimbangan)

"Dalam balapan semuanya bisa terjadi seperti faktor cuaca yang mungkin akan berubah besok," tambah Anggono.

Sebagai informasi, Sirkuit Suzuka diramalkan bakal diguyur hujan deras dalam balapan Sabtu besok.

Sementara dalam sesi kualifikasi hari ini digelar masih dalam kondisi cuaca panas terik.

"Sejauh ini Tommy maupun Feri menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan makanya kami tetap optimis keduanya bakal meraih podium," yakin AIR inisial Anggono.

"Apalagi melihat ramalan cuaca besok hujan, maka ini jadi sebuah keuntungan untuk kami. Karena performa kami cukup baik dalam balapan di kondisi hujan," tutupnya.

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular