Mau Jual Motor? Dealer Yamaha Siap Bantu Konsumennya, Cakep..

Arseen - Senin, 30 Juli 2018 | 05:30 WIB
Faisal/GridOto
Ilustrasi dealer Yamaha

MOTOR Plus-online.com - Yamaha punya program bernama 'Tukar Tambah Bersama Yamaha', yang memungkinkan Yamaha untuk membantu menjual motor kamu.

Buat yang masih bingung cara kerjanya, jadi kamu tinggal datang ke dealer Yamaha, salah satunya Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih, dan mengajukan untuk mengikuti program ini.

Nantinya, tim Service Advisor Yamaha akan mengecek kondisi motor kamu dengan berbagai parameter yang sudah ditetapkan.

(BACA JUGA: Serius.. Beli Motor Yamaha Bisa Tukar Tambah, Ini Syaratnya)

"Pengecekannya meliputi mesin, kaki-kaki, kelistrikan, body, pokoknya semua kami cek. Jadi tim service advisor kami sudah punya parameternya di tiap bagian," ujar Ihsan Ridho, PIC Project Tukar Tambah Bersama Yamaha kepada GridOto.com.

Setelah tahap pengecekan, motor tersebut akan dikategorikan pada grade A, B, C dan D.

Lalu, tim Yamaha akan memasarkan motor kamu ke salah satu situs jual beli online.

"Di situs itu kami juga masukan data tes sebelumnya, jadi calon pembeli tahu kondisi motor tersebut," kata Ihsan kepada GridOto.com.

(BACA JUGA: Niat Beli Yamaha NMAX? Yuk Intip Skema Kredit Terbarunya)

Lebih lanjut, jika ada calon pembeli yang tertarik dengan motor tersebut, Yamaha akan menelfon si penjual motor untuk dipertemukan di dealer Yamaha.

"Jadi motornya bukan disimpan di dealer, penjual boleh bawa pulang motor tersebut sampai ada yang membeli motornya," ucap Ihsan.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.