Mengejutkan... Jelang MotoGP Republik Ceska, Marc Marquez Mendadak Pesimis Gara-gara Ini

Ahmad Ridho - Senin, 30 Juli 2018 | 13:52 WIB
Twitter/box_repsol
Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Sikap pesimis ditunjukkan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjelang seri balap MotoGP Republik Ceska 2018 yang akan berlangsung 3-5 Agustus mendatang.

Menurut Marc Marquez, balapan di Sirkuit Brno nanti akan berjalan tidak mudah karena dia akan bersaing dengan pebalap dari dua tim rival yaitu Ducati dan Yamaha.

"Di Brno, kedua tim baik Yamaha dan Ducati (akan) melaju dengan baik," kata Marquez yang dilansir dari Marca.

Meski singkat, komentar Marquez ini seakan memberi sinyal bahwa dia dan tim Honda bakal kesulitan untuk menaklukkan Sirkuit Brno dan para pebalap Yamaha dan Ducati sekaligus.

(BACA JUGA: Direktur Ducati: Jika Saja Hal Ini Terjadi, Jorge Lorenzo Akan Bertahan Lebih Lama Bersama Ducati)

Apalagi, Sirkuit Brno sejatinya bukanlah lintasan favorit Marquez.

Kendati begitu, Marc Marquez tetap yakin dengan kemampuan motornya karena tim Repsol Honda sudah melakukan beberapa tes.

"Sirkuit Brno mungkin merupakan lintasan di mana saya tidak bisa melaju dengan bagus, tetapi kami sudah melakukan sebuah tes dan semuanya berjalan bagus," ujar Marquez.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular