Ini Dia Tanjakan di Subang Yang Bikin Ciut Tapi Bikin Penasaran

Arseen - Senin, 30 Juli 2018 | 14:05 WIB
Rumi
Ini Dia Tanjakan di Subang Yang Bikin Ciut Tapi Bikin Penasaran

MOTOR Plus-online.com - Siapa yang enggak ngiler dapat fresh money 13 juta rupiah disaat ikuti event trail adventure, macam event yang digelar barudak Gabress (Gabungan Barudak Ekstrim Serang Panjang) Subang, Jawa Barat yang digelar Minggu, (29/07/2018).

Bertempat di lapangan Cigadog Desa Ponggang, sambil ngegas pol jajal varian trek suguhan panitia Gabress 2, peserta yang ikut berkesempatan untuk bejek gas demi capai puncak berikut tanjakan sangat curam yang membuat mesin “teriak” kencang.

Yups, jalur ini dikasih ngaran Tanjakan Doorprize alias bagi peserta yang penasaran bisa registrasi terlebih dahulu lalu ready to gaspoll dan berkesempatan dapatkan uang 13 juta rupiah.

Moment ini bikin para pecinta trail adventure penasaran untuk coba trek khusus yang didominasi tekstur batu dan tanah kering, walau memang tidak ada yang lolos pada kesempatan ini.

(BACA JUGA: Direktur Ducati: Jika Saja Hal Ini Terjadi, Jorge Lorenzo Akan Bertahan Lebih Lama Bersama Ducati)

Gelaran Gabress 2 ini dirasa beda, pasalnya sejak mulai start saja peserta dituntut untuk bejek gas lebih kencang macam kompetisi enduro karena saat bendera start dikibarkan peserta langsung dihadapkan tanjakan curam.

Rumi
Bikin Ciut Tapi Bikin Penasaran
Untuk trek, enggak usah ditanya lagi bro…sepanjang kurang lebih 50km, panitia sajikan trek dengan melewati kebun sawit PTPN 8, walau sesekali melewati trek berbatu berikut tanah kering, peserta tetep enjoy dengan jalur yang bikin kuras keringat.

Berkat support Trisula (Trail Subang Selatan), komunitas trail yang ada di wilayah Subang gelaran Gabress 2 sukses digelar dengan diikuti peserta nyaris diangka 1800 peserta.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.