Punya Kelebihan Ini, AHM Kasih Harga Honda Forza 250 Rp 70 Juta dan Yakin Banyak Peminatnya

Ahmad Ridho - Jumat, 3 Agustus 2018 | 08:44 WIB
Instagram @welovehonda_id
Honda Forza 250.

MOTOR Plus-online.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City Tangerang Selatan dimanfaatkan produsen pamer produk baru masing-masing.

Salah satu motor yang menyita perhatian adalah Honda Forza 250.

Resmi sudah Honda Forza resmi meluncur dan dijual dengan di Indonesia dengan skema Completely Build Up (CBU) dari Thailand.

"Kami menghadirkan Honda Forza untuk konsumen yang ingin naik kelas ke matik premium," ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor di Tangerang Selatan (2/8).

(BACA JUGA: Kasihan, Keluarga Akui Terancam dan Menderita usai Marc Marquez Terlibat Perseteruan dengan Valentino Rossi)

Honda Forza mempunyai mesin 1 silinder 4 klep SOHC berpendingin cairan dengan kubikasi 248 cc.

Honda Forza sudah mengusung radiator dan diklaim powernya tembus 23 dk pada 7.500 rpm, sedang torsinya 24 Nm pada 6.250 rpm berdasarkan klaim data AHM.

Bila menilik dari desain dan fiturnya, Honda Forza memiliki kelebihan yang membuat motor matik gambot ini banyak peminatnya.

Tengok desainnya yang mewah dan sporti, kemudian sistem tata lampunya sudah mengaplikasi LED.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular