Asyik.. Ada Sirkuit MiniGP Baru di Bandung, Wajib Coba Nih!

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 5 Agustus 2018 | 09:00 WIB
Rumi
Sirkuit minigp baru di Bandung

MOTOR Plus-online.com - MiniGP di kota Bandung sudah semakin banyak diminati dan tidak sekadar hobi.

Namun, banyak diseriusi untuk lebih bisa menghasilkan bibit pembalap minimoto dan minigp berprestasi yang bisa mewarnai dunia balap Indonesia.

Nah mulai sekarang khususnya anak-anak usia muda yang hobi balapan sudah bisa jajal mini sirkuit milik X1 Speed Minimoto & Pocketbike Indoor Funtrack di Lucky Square Lt.3 Jl. Ters. Antapani Bandung.

"Karena di Bandung sendiri sudah banyak yang pake minimoto berikut ada beberapa komunitasnya, malahan dari mereka sudah punya tim balap sendiri," jelas Hadi Muhari, pengelola X1 Speed Bandung.

(BACA JUGA : Wadaw.. Motor Rp 299 Juta Diajak Ngojek, Netizen Sampai Hitung Harga Aksesorisnya)

Makanya pihak X1 Speed sejak 3 bulan lalu mendiskusikan ikhwal trek sirkuit khusus minimoto dengan rekan-rekan dari Cornering Indonesia (COIN), agar bisa memfasilitasi para pehobi balapan minimoto, hingga akhirnya terwujud.

Yoi, pihak X1 Speed pada Sabtu, (04/08/2018) mengundang para komunitas minimoto dalam soft opening mini sirkuit yang memiliki panjang trek kurang lebih 140 meter dan lebar 4 meter ini.

Dalam softopening ini tim balap bernama Junior Minigp Ocktane School yang dikomandoi Arie Ocktane unjuk kebolehan dengan turunkan 9 pebalapnya menggunakan pocket bike dengan kapasitas 50cc.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.