Ini Dia Siswa Terbaik yang Raih Gelar AHM Best Student 2018

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 7 Agustus 2018 | 19:15 WIB
Istimewa
Para pemenang AHM Best Student 2018

MOTOR Plus-online.com - Tahun 2018 merupakan tahun ke 16 pelaksanaan AHM Best Student.

PT PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyaringan 353 siswa kelas XII SMA/SMK/Madrasah Aliyah dari 241 sekolah di seluruh Indonesia melalui main dealer Honda di masing masing wilayah.

Lalu terpilih 26 siswa untuk mengikuti Grand Final AHM Best Student (AHMBS) 2018 di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta pada tanggal 3 Agustis 2018.

Para wirausaha muda AHMBS 2018 juga dihibur penyanyi dan aktor Rizky Febian.

Penyanyi yang pernah menduduki Top Chart iTunes ini diharapkan menginspirasi peserta AHMBS atas konsistensinya mengembangkan bakat.

(BACA JUGA : Ada Fitur 'Honda Selectable Torque Control' di Honda Forza, Apaan Lagi Tuh?)

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PPM School of Management untuk menyaring seluruh kontestan yang harus melakukan presentasi di dewan juri. 

Penjurian berdasarkan dari kreativitas bisnis, kinerja bisnis, pemanfaatan media sosial, prospek bisnis, kegigihan dalam mengembangkan usaha bisnis, dan kemampuan memaparkan bisnisnya hadapan dewan juri.

Dari 26 siswa kontestan dewan juri menetapkan 6 siswa terbaik Wirausaha Milenial dan untuk Best of the Best Student AHMBS 2018 di Jakarta pada tanggal 1-3 Agustus 2018 mendapat hadiah utama 1 unit Honda BeAt.

Ada perbedaan mencolok antara AHMBS 2018 dengan yang sebelumnya.

Tahun ini AHMBS memberi apresiasi khusus bagi siswa yang banyak mempromosikan usahanya melalui media sosial Instagram dan juga mentionakun media sosial @Sahabat1Hati.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.