Mekanik Baru Kerja 2 Minggu Nekat Curi Motor Punya Ojol Langganan Bengkel, Greget Banget!

Arseen - Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:08 WIB
Suasana saat driver ojol mendatangi bengkel
Tribun Lampung
Suasana saat driver ojol mendatangi bengkel

MOTOR Plus-online.com - Nih pembelajaran buat pemilik bengkel, jangan dengan mudah menerima orang yang mau kerja sebagai mekanik.

Apalagi kalau latar belakangnya enggak jelas, bisa-bisa ternyata pelaku curanmor yang menyamar.

Seorang mekanik bengkel membawa kabur motor konsumen yang akan diservis. Kejadian ini berlangsung di bengkel BE Tunas Gemilang, Bandar Lampung.

Heri, pemilik bengkel, mengatakan, oknum mekanik tersebut baru dua minggu bekerja di tempatnya. Dia menuturkan, kejadian ini bermula saat mekaniknya tersebut mencoba motor milik korban Idris.

(BACA JUGA: Pembebasan Lahan Hampir 100%, 1.300 Makam di Proyek Tol Semarang-Batang Akhirnya Siap Direlokasi)

"Ya jadi servis motor. Tapi, mau dicoba. Sekitar jam setengah 12. Dibawalah ke arah Karang," kata Heri, Selasa, 14 Agustus 2018.

Ternyata, lanjut dia, mekanik tersebut tak kunjung kembali ke bengkel. "Jam lima sore kami tutup, (mekanik) itu gak balik. Saya cek HP dan baju yang biasa ditaruh di pojokan, ternyata gak ada," jelasnya.

Sayangnya, Heri tidak mengetahui nama dan dari mana asal pelaku. "Dia sering nongkrong di sini. Ya diajak kerja sama kami. Orangnya pendiam. Badannya kecil, pincang kaki kanan. Saya manggil cuman Mas gitu aja," tutur Heri.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular