Baru Muncul Honda Forza 250 Dapat Sambutan Positif, Pihak Yamaha Malah Komentar Begini

Ahmad Ridho - Kamis, 23 Agustus 2018 | 21:10 WIB
Instagram @welovehonda_id
Honda Forza 250

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini meluncurkan skutik premium kelas 250 cc Honda Forza di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tanggal 2 Agustus lalu.

Kehadiran Forza menjadi penantang serius bagi skutik premium dari keluarga Maxi series, Yamaha XMAX yang kini mulai mendapat tempat di pasar.

Menanggapi hal tersebut, Asisten General Manager Marketing Strategy, Planning & Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi mengatakan, pihaknya sama-sekali tidak gentar dengan hadirnya Honda Forza sebagai pesaing Yamaha XMAX.

Pihaknya melihat hal itu sebagai sesuatu yang positif.

(BACA JUGA: Enggak Sembarangan, Ini Syarat Motor Indonesia Bisa Turing Lintas Negara)

"Kalau buat saya, sebenernya itu bagus.

Jadi membuat market ini semakin besar dan konsumen juga ada pilihan.

Konsumen bisa melihat mana yang terbaik dari sisi harga, fitur, dan kenyamanan.

Kita melihatnya persaingan ini sesuatu yang positif," ujar Yordan dalam perbincangan di acara media visit ke redaksi Tribunnews.com, Kamis (23/8/2018).

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular