Sangatta King Rider Berbagi Rezeki di Hari Raya Idul Adha

Arseen - Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:51 WIB
SKR
Sangatta King Rider Berbagi rezeki di Hari Raya Idul Adha

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses dengan penggalangan dana untuk bencana gempa di Lombok.

Ternyata, tak ada habisnya kreatifitas dari klub pecinta 'motor jambret' di wilayah Sangatta dibawah Pengprov Kaltim Kaltara.

Kali ini komunitas yang tergabung dalam SKR - Sangatta King Rider ikut berpartisipasi dalam merayakan Idul Adha (lebaran) kurban dengan turut menyumbangkan 2 ekor sapi dan 1 kambing.

Yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak mendapatkan.

(BACA JUGA: Mantap.. Bikers Indonesia Turing ke Brunei Buat Rayakan HUT Kemerdekaan)

"Alhamdulillah rasanya seperti mimpi bisa saling berbagi dengan masyarakat di Idul Adha ini, semoga kedepan SKR semakin solid dan smakin tumbuh jiwa sosialnya, setidaknya kita meyakini bahwa berbagi tak akan pernah rugi " jelas Udin, ketua dari SKR Sangatta Kaltim.

SKR
Berbagi rezeki di Hari Raya Idul Adha
Masyarakat sekitarpun sangat antusias menyaksikan penyembelihan hewan kurban dan juga menunggu pembagian yg sudah dikoordinatori oleh salah satu anggota.

Acarapun berjalan lancar dan ditutup dengan pembacaan doa selamat.

"100% hasil dari donasi anggota, kegiatan ini juga sekaligus menepis image motor Rx king yang selama ini terkesan sangar dan urakan, dengan kegiatan ini semoga masyarakat akan lebih respect dan tidak memandang sebelah mata kepada hobby kami" lanjut Udin menerangkan.

Sesuai dengan moto komunitas Rx king dalam naungan Pengprov kaltim kaltara, Salutttt...!

"Tampang preman, jiwa seniman tapi hati tetap beriman, 'Keep solidarity and brotherhood'" ujar Andre Radithyara selaku Sekretaris Pengprov.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.