Hasil FP1 MotoGP Inggris, Dua Pembalap Yamaha Kuasai Posisi 1 Dan 2

Arseen - Jumat, 24 Agustus 2018 | 17:24 WIB
Yamaha MotoGP
Duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Sejak sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Inggris, Tim Movistar Yamaha langsung tancap gas dengan menempatkan dua pembalapnya di posisi teratas.

Adalah Maverick Vinales berhasil menjadi pebalap tercepat di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (24/8/2018), pada FP1 dengan waktu lap 2 menit 2,262 detik.

Rekan satu timnya, Valentino Rossi, menempati posisi kedua dengan waktu lap 2 menit 2,262 detik.

Torehan waktu terbaik Rossi hanya unggul tipis sejauh 0,001 detik dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang berada di tempat ketiga.

(BACA JUGA: Triumph Moto2 Akan Dijajal James Toseland di MotoGP Inggris)

Hasil FP1 tentunya menjadi awalan yang positif setelah tim pabrikan asal Iwata itu meraih hasil buruk pada seri balap sebelumnya di Red Bull Ring, Austria.

Pembalap tuan rumah Cal Crutchlow (LCR Honda) melengkapi posisi empat besar dengan waktu lap 2 menit 2,401 detik sekaligus menjadi pembalap Honda tercepat dalam FP1.

Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, menjadi pebalap terakhir yang menembus waktu lap 2 menit 2 detik dan menempati posisi kelima.

Sementara pemenang balapan sebelumnya (GP Austria), Jorge Lorenzo, berada di posisi ke-6 dan juara bertahan Marc Marquez ada di tempat ke-10.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular