Setelah Diproses PM, Akhirnya Oknum TNI Yang Tendang Petugas SPBU Wanita Mengaku

Arseen - Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:20 WIB
Tribun Video
Oknum TNI pukul dan tendang petugas SPBU wanita viral beberapa waktu lalu.

MOTOR Plus-online.com - Di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang (22/8), beberapa waktu yang lalu sempat heboh dengan video oknum TNI menendang petugas SPBU wanita.

Ternyata tengah diproses oleh Polisi Militer (PM) Perkembangan terbaru soal kasus tersebut.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB Letkol Inf Roy Hansen J Sinaga mengatakan, anggota TNI berdinas di Tapanuli Selatan tersebut juga sudah mengakui perbuatannya.

"Terkait masalah di SPBU Tanjungmorawa, kami dari Kodam meyakinkan bahwa yang bersangkutan oknum anggota Kodam I/BB yang berdinas di daerah Tapsel. Saat ini, anggota tersebut sudah diproses oleh yang berwenang untuk memeriksanya di Medan," katanya saat dijumpai di kantor sementara Pendam I/BB, Sabtu (25/8/2018).

(BACA JUGA: Video Dipukul dan Ditendang Oknum TNI Viral dan Dapat Simpati, Petugas SPBU Wanita Ini Ungkap Kronologisnya)

Ia juga sudah menegaskan kepada setiap para prajurit untuk tidak merasa ekslusif dan istimewa, sehingga di tempat umum ingin minta didului.

Hal tersebut memang tidak dibenarkan dan akan tetap dikenakan sanksi.

"Tapi, kami juga meminta kepada masyarakat, pada saat bertutur kata agar bersikap sopan dan santun karena semuanya tidak ingin terjadi seperti ini,"katanya.

Source : Otomania.gridoto.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.