Cara PT MPM Ajak Siswa SMA Jadikan Safety Riding, Bagian Gaya Hidup Kekinian

Arseen - Jumat, 31 Agustus 2018 | 17:13 WIB
Peserta Student Camp foto bersama dengan Badan Narkotika Nasional
Indramawan
Peserta Student Camp foto bersama dengan Badan Narkotika Nasional

MOTOR Plus-online.com - Student Camp adalah program terbaru PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Bersama dengan Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) dalam mengajak pelajar SMA untuk peduli keselamatan berkendara dengan cara yang kreatif dan kekinian.

Caranya? Tak kurang dari 100 siswa termasuk guru pendamping dari sekolah yang ada di Surabaya, Malang dan sekitarnya diajak plesir ke Kusuma Agro Wisata Batu - Malang pada tanggal 29 - 30 Agustus 2018 kemarin.

“Nah sambil berlibur, kami ajak mereka untuk belajar safety riding. Selain itu, supaya ajakan untuk berkendara yang aman ini menyebar ke teman-teman mereka, maka kami berikan pula pelatihan blog, vlog, dan fotografi.

(BACA JUGA: Sambut Program Baru Polrestabes Surabaya, Ini Cara MPM Dukung Program Simontir)

Pelatihan road safety campaign secara komprehensif dalam bentuk teori dan praktek berkendara langsung
Indramawan
Pelatihan road safety campaign secara komprehensif dalam bentuk teori dan praktek berkendara langsung
Dari sini diharapkan para pelajar ini akan menyebarkan pesan keselamatan berkendara dengan bahasa dan gaya mereka,” tutur Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM.

“Dan karena PT MPM mempunyai komitmen yang tinggi dalam mengkampanyekan safety riding, maka untuk pertama kalinya, kami menggelar bersama Student Camp ini di wilayah Jawa Timur,” imbuh Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Untuk itu, Vandella sebagai vlogger kreatif yang sukses tampil dalam lomba vlog yang diadakan sebelumnya oleh YAHM di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) didapuk sebagai trainer kali ini.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA